Headlines News :
Home » , » GADE SALAM DI TAWARI RANTAI BABI

GADE SALAM DI TAWARI RANTAI BABI

Written By ichsan on Rabu, 23 November 2011 | 23.35

BANDA ACEH, Aceh News Bupati Pidie Jaya Gade Salam, saat duduk-duduk bersama Anggota DPRA Husin Banta di Sekretariat DPD l Partai Golkar mendadak masuk sebuah pesan singkat yang isinya menawarkan Rantai Babi, Gede Salam ini sangat dikenal dengan humorisnya.

“Salam Pak, Saya mau menawarkan Rantai Babi, untuk kebal,” begitu bunyi SMS, seperti yang di Ucapkan Mantan Anggota DPRA ini, sepontan Husin Banta dan beberapa rekan Pegurus Golkar tertawa terbahak - bahak.

Selanjutnya Gade Salam menjelaskan, “memang bapak saya bernama Salam” tetapi dia telah membalas SMS tadi yang intinya tidak berminat dengan tawaran si penggirim SMS untuk membeli Rantai Babi senilai 3 Millyar, “sama saya mau dijual barang seharga 3 M, uang sebanyak 30 Juta saja saya tak punya,” jelasnya

Kalau dipikir-pikir, kenapa Rantai Babi yang dikenal dan di percayai sebagian orang dapat membuat tubuh tak mempan senjata tajam ini ditawari kepada gade salam, apakah mereka berfikir Gade Salam ada musuh, atau barang kali, mereka mengira Gade Salam banyak uang. Entahlah

Mungkin juga Gade merupakan orang yang kesekian mereka tawari Rantai Babi, “ada yang berminat" tanya Gade sambil tersenyum. (T.A)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa