Headlines News :
Home » , , » RATUSAN GURU ACEH JAYA MERIAHKAN HUT PGRI

RATUSAN GURU ACEH JAYA MERIAHKAN HUT PGRI

Written By ichsan on Sabtu, 26 November 2011 | 20.26

CALANG, Aceh News

Sebanyak tiga ratus peserta dari kalangan guru di Kabupaten Aceh Jaya (25/11) mengikuti upacara memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 66 di halaman Dinas Pendidikan dan Pemuda Olah Raga Kabupaten Aceh Jaya. Acara tersebut berjalan lancar hingga usai.

Dalam upacara yang diselenggarakan itu, turut hadir dari Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya (SKPD) dan dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Jaya Ir.Azhar Abdurrahman.

Zulkarnen, Panitia penyelenggara acara HUT mengatakan, “ini merupakan langkah baik bila setiap tahunnya digelar secara meriah untuk meningkatkan semagat guru dalam mendidik dan menjadi teladan dalam bertugas”. Pada acara HUT tersebut, Bupati Aceh Jaya juga memberikan penghargaan bagi guru yang berprestasi dan siswa termasuk guru pensiunan yang dalam katagori berprestasi akan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam acara HUT tersebut, 3 guru yang berprestasi dan2 siswa, 7 guru pensiunan mendapatkan penghargaan. Penghargaan akan diberikan langsung oleh Bupati Aceh Jaya serta ditambah hadiah uang masing-masing Rp.500,000.

Zulkarnen berharap kedepan acara ini rutin dilakukan demi kesejahtraan bagi siswa dan guru yang berprestasi di Kabupaten Aceh Jaya. (SKW)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa