Headlines News :
Home » , , » BPS TUNGGAK HONOR, 5OO PETUGAS PSPK

BPS TUNGGAK HONOR, 5OO PETUGAS PSPK

Written By ichsan on Selasa, 08 November 2011 | 19.50

Aceh Besar, Aceh News. BPS Aceh Besar sampai saat ini tidak membayar honor 500 orang petugas Pendataan Sapi dan Pendataan Kerbau (PSPK 2011) yang dilakukan pada bulan mei 2011 sampai sekarang belum dibayar oleh Badan Pusat Statistik aceh besar dengan alasan uang nya belum keluar dari Dinas Peternakan Aceh Besar.

Karena program Pendataan Sapi Potong dan Kerbau ini kerjasama BPS Aceh Besar dengan Dinas Peternakan Aceh Besar sehingga honor mereka belum dibayar oleh BPS aceh besar, petugas yang direkrut dari masyarakat gampong sudah menyampaikan dan mempertanyakan kepada pegawai BPS aceh besar tapi belum ada kejelasan dan kepastian pembayaran nya, karena ketika pegawai BPS bertanya kepada kepala BPS aceh besar beliau menjawab jangan ditanya lagi masalah itu begitu disampaikan oleh petugas yang direkrut dari masyarakat gampong kepada FORBES PG ( Forum Bersama Peduli Gampong), mereka berharap agar honor mereka ada kejelasan kapan akan di bayar dari kepala BPS Aceh Besar.

Ketua umum FORBES PG Rahmi Fajri mengatakan ’’kepala BPS pernah berjanji waktu mereka ikut pelatihan dijantho habis pendataan honor mereka akan dibayar tapi janjinya berbeda karena sudah 5 bulan mereka menunggu tapi sampai sekarang honor mereka belum keluar juga, jangan –jangan uang untuk pembayaran honor kami petugas PSPK 2011 sudah didepositokan dulu di BANK supaya bisa mengambil keuntungan dari bunganya tegas rahmi.

"Mereka akan mengambil sikap tegas kalau honor mereka belum keluar sebelum lebaran Haji maka akan membuat aksi massa besar-besaran dikantor BPS Aceh Besar dan di kantor BPS provinsi". nanti ketika kami turun melakukan aksi, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jangan menyalah kan kami, begitu ungkapan mereka kepada FORBES PG karena mereka tidak sanggup lagi menunggunya, dikarenakan kabupaten lain sudah dibayar honor nya kenapa aceh besar belum dibayar sampai sekarang kata rahmi. (van)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa